my blog


Sabtu, 17 November 2012

Breaking Dawn part 2

Jumat, 16 november 2012
Yeah yang dinanti-nanti akhirnya tayang juga. Breaking Dawn part 2 tayang perdana di seluruh bioskop di Indonesia. Nggak sabar ingin nonton, tapi pasti bakalan banyak orang yang antri untuk nonton film yang satu ini. Dan perkiraan aku benar, untuk mendapatkan tiketnya aku harus kedua mall di surabaya dan antri hampir satu jam meskipun sebenarnya yang antri bukan aku sih...hahaha :D. Akhirnya aku dapat tiketnya itu pun atas bantuan temen SD ku, dia beli banyak tiket tapi sayangnya dia nggak jadi nonton dikasihlah tiket itu ke aku.. eitsss nggak dikasih sih tepatnya dijual lebih murah...hehehe :p
 


Yeah dapat tiket "the premiere"

akhirnya bisa merasakan sensasi nonton yang berbeda di "the premiere" dengan segelas Hot coffee latte, lecy squash, dan french fries.

MOVIE TIME!!!!

Breaking Dawn 2 di mulai setelah kelahiran seorang putri cantik bernama Renesmee dari perut Bella, yang membuat Bella tidak bernafas. Edward begitu panik melihat Bella dalam kondisi seperti mati. Edward langsung menggigit seluruh badan Bella dengan tetesan air mata. Edward sangat mencintai Bella, dia begitu terlihat kacau melihat orang yang dicintainya terbaring tak bernafas di depannya. Gigitan Edward yang beracun tersebut, langsung menjalar ke seluruh aliran darah tubuh Bella. Racun gigitan Edward membakar, panas seluruh tubuh Bella. Di saat Bella tidak sadarkan diri, Bella melihat kenangan-kenangan dirinya Bersama Edward dan keluarganya. Semua anggota keluarga Cullen menunggu Bella dengan sedih.

Setelah melihat Bella tidak bernafas lagi, Jacob berjalan menuju Renesmee, Ia ingin melampiaskan kesedihan dan kemarahannya. Namun, ketika Jacob melihat dari sorot mata Renesmee dia melihat masa depan dirinya dengan Renesmee yang cantik, kelak mereka berdua akan menjadi sepasang kekasih. 

Kelahiran Renesmee di anggap akan membawa masalah dan malapetaka untuk manusia dan banyak pihak dan itu membuat teman-teman srigala Jacob merasa khawatir dan ingin memburu Renesmee. Setelah Jacob melihat masa depannya dan Renesmee, Jacob tersenyum dan segera berlari menuju teman-teman srigala, meminta untuk menghentikan niat penyerangan kepada keluarga Cullen. Karena anak Bella, Renesmee benar-benar tidak akan membahayakan manusia, Tetapi Jacob tidak mengatakan apa yang ia lihat dari mata Renesmee. Dan akhirnya semua teman Jacob setuju.

Beberapa jam kemudian tubuh keriput, kering, dan layu Bella, sedikit demi sedikit membaik, tubuh Bella seolah seperti balon yang mengembang dan seperti bunga mawar yang habis di siram, menjadi segar dan tampak muda lagi. Bella membuka matanya dengan mata merah. Bella menjadi Vampir baru dan hidup abadi. karena Bella menjadi vampir baru dia mulai membiasakan diri untuk mengendalikan dirinya dan untuk masa adaptasi itu Bella tidak dapat bertemu dengan Renesmee. Setelah Ia dapat mengendalikan diri Bella dipertemukan kembali dengan Renesmee.


Semua keluarga Cullen menyayangi Renesmee, ia lucu, cantik, cerdas, dan pertumbuhannya sangat pesat. Ketika Bella dan Jacob mengajak Renesmee bermain salju, Irina, vampir teman Edward yang ia buat patah hati, melihat Renesmee dan langsung melaporkan kepada Volturi bahwa Edward telah melanggar peraturan karena telah meciptakan anak abadi. Keluarga Edward berusaha untuk mencegahnya, namun terlambat. Keluarga Volturi yang mendengar bahwa Edward melanggar peraturan, mereka langsung marah. Irina dan Volturi mengganggap bahwa Renesmee merupakan bayi abadil. Peraturan dalam hukum vampir, anak abadi harus segera dimusnahkan, karena membahayakan kelangsungan hidup para vampir.
  
keluarga Volturi berencana untuk mendatangi keluarga Cullen, dengan tujuan untuk mengadili dan menghukumnya. Dengan kemampuan penglihatannya, Alice menerawang rencana Volturi. Keluarga Cullen merencanakan misi untuk membuat pasukan Volturi menyadari, bahwa Renesmee merupakan anak biologis dari Edward dan Bella yang dikandung dan dilahirkan bella semasa dia menjadi manusia dan Renesmee bukan anak abadi seperti yang mereka kira.
  
keluarga Cullen banyak mencari informasi tentang bayi abadi. Carlisle Cullen dan anggota Cullen berusaha menghubungi dan mengumpulkan teman-temannya dari seluruh berbagai daerah, untuk meminta bantuan menjadi saksi untuk meyakinkan Volturi bahwa Renesmee bukan bayi abadi yang berbahaya. Karena kebiasaan hidup vampir yang berpindah-pindah, membuat keluarga Cullen kesusahan, namun mereka pantang menyerah.

Dengan ke gigihan keluarga Cullen mereka akhirnya dapat mengumpulkan beberapa kelompok vampir. Seperti : Kelompok Denali yang terdiri dari Eleazar, Carmen, Tanya, Kate. Kelompok Nomaden Peter, Garret, Charlotte, Randall, Marry. Kelompok Irlandia dengan anggota Liam, Maggie Siobhan, dan, Linaa. Kelompok Mesir Amun, Benjamin Kebi, dan Tia. Vampir penyendiri : Alistair, yang datang dari Inggris. Kelompok Amazon dengan anggota Senna, Kachiri, dan Zafrina. Mereka semua datang untuk membantu keluarga Cullen, mereka semua akan bersaksi kepada keluarga volturi bahwa Renesmee bukan anak abadi. Sekumpulan Serigala suku Quillette juga turut serta membantu, mereka sekalian untuk memastikan dan menjaga ketentraman dan keamanan warganya dari batas wilayah perjanjian.

Akhirnya hari kedatangan Volturi pun tiba. Suasananya menjadi sangat sepi dan ketegangan menyelimuti para vampir oleh munculnya keluarga Volturi. Anggota Volturi mempunyai kemampuan yang hebat. Misalnya saja dapat meyakiti bahkan membunuh hanya dengan melihat tatapan, berkata, menyebarkan asap hitam, dll. 


Akhirnya diskusi panas terjadi antara para saksi yang mendukung Edward dengan keluarga Volturi. Keluarga Volturi tidak mau kalah hanya dengan perang mulut saja, mereka mencoba untuk menyakiti Bella, namun selalu gagal. Ternyata setelah menjadi vampir, Bella mempunyai kemampuan pertahanan yang kuat, Bella dapat melindungi membentuk perisai pertahanan kepada semua yang ada di sekitarnya, terutama Renesmee dan keluarganya.


Bukan hanya itu perlawanan Volturi semakin tidak berarti berkat kemampuan Renesmee, yang dapat mentransfer pemikirannya kepada orang lain. Dan kemampuan Alice melihat masa depan menjadikan perlawanan Volturi tidak berarti karena masa depan yang dilihat alice untuk Aro sang pemimpin Volturi adalah kematian. Akhirnya pasukan Volturi mengalah mundur dan membiarkan Renesmee hidup. Kekalahan Volturi di nilai sangat memalukan... yang mereka fikir Renesmee yang akan menghancurkan mereka itu semua salah.. Bella yang menjadi vampir baru adalah ancaman luar biasa bagi mereka , kekuatan Bella setelah menjadi vampir sangat lah luar biasa....

 

-LOVE THIS MOVIE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar