my blog


Jumat, 09 November 2012

In Action


kalau udah soal foto-foto pasti pada burger dech maklum pada narsis semua "burger = buruan gerak" ...mengutip singkatan dari acaranya cherrybelle hahahaha :D
Untuk foto kali ini Aku, Nia, Caca, dan Damma foto di studio foto kecil di daerah kendang sari. Untuk kedua kalinya aku foto di studio itu, pertama kali aku foto bersama Nia bulan desember tahun 2011. Nama studio fotonya "RED PHOTOGRAPHY". Meskipun bukan studio besar tapi foto yang dihasilkan bagus kok...menurut aku sih gitu! hahahaha..
Lagi-lagi foto kali ini personilnya nggak lengkap... kurang Bunda "Rizka" dan Unyil "Yuni". Sedih sih karena nggak lengkap tapi aku juga senang akhirnya Si damdam "Damma" melibatkan diri bersama kita.

Tema: FUN
yang berada di atas sebelah kiri itu Nia dan Aku disampingnya.. hahaha kita kan twinny jadi selalu berdampingan. Coba dech perhatikan! Baju kita sama loh! :p
yang dibawah sebelah kiri itu Caca dan disebelahnya itu Damma.
Foto ini mempunyai kesan tersendiri karena di foto ini kita terlihat sangat kompak dan solid..

Tema berikutnya: Sexy in the city
hahahahaha... mendengarnya geli sendiri. Tema itu pilihan Caca dan Damma.
untuk hasil fotonya aku keep ya... hahaha malu euyh!

Berharap next foto kita bisa lengkap ber-enam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar