my blog


Jumat, 30 November 2012

Like this movie: Soar Into The Sun

Soar Into The Sun 

Tae Yoon (Rain) adalah anggota termuda dari tim penerbangan elit "Black Eagle" pesawat tempur Korea. Tae Yoon adalah pilot yang berbakat, tetapi ia juga pembuat onar, rasa ingin tahunya yang sangat besar membuat ia senang melakukan hal-hal baru yang belum pernah ia lakukan. Suatu hari, ketika tim menugaskannya sebagai pilot utama dalam sebuah lomba penerbangan, ia melakukan manuver yang sangat beresiko yang mungkin dapat membuat ia dan banyak orang celaka. Ia berhasil melakukan manuver tersebut tetapi arena perlombaan/pertunjukkan menjadi rusak. Oleh karena itu, Tae Yoon dikeluarkan dari Tim "Black Eagle" dan ditransfer ke unit 21 penerbangan tempur, yang dipimpin oleh Dae-Seo.
 
Setelah ditransfer ke unit 21, Tae Yoon merasa dirinya bertentangan dengan Cheol-Hee, yang kaku, dan dianggap sebagai pilot terbaik di unit penerbangan 21. Tae Yoon mempersiapkan dirinya untuk menggantikan Cheol-Hee dalam kontes penerbangan. Tae Yoon meminta bantuan kepada kepala pemeliharaan Se-Young untuk memperbaiki pesawat yang akan ia gunakan dalam kontes. Tae Yoon menang dalam kontes itu.
 
Ketika unit 21 sedang berlatih di langit di Yeouido, sebuah pesawat tempur tak dikenal muncul, Tae Yoon, Dae-Seo, Yoo-Jin dan Seok-Hyun harus membuat serangan mendadak untuk menyelamatkan nyawa mereka. Pesawat Dae-Seo tertembak dan jatuh menabrak tebing dan ia meninggal, rekan Dae-Seo dipesawat dapat menyelamatkan diri akan tetapi unit 21 kehilangan kontak sehingga keberadaannya tidak terdeteksi. Akhirnya unit 21 menangkap sinyal dari rekan Dae-Seo yang hilang dan mereka membuat rencana untuk menyelamatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar