my blog


Minggu, 19 Agustus 2012

Ini ceritaku.. Apa ceritamu?



Yeah..Lebaran.. I like this moment so much. Waktunya buat berkumpul bersama keluarga besar dan menikmati hidangan khas lebaran. Untuk acara lebaran kali ini masih sama seperti tahun lalu diadain dirumah kakak tertua mama, tepatnya di  kota gresik. Hanya 1 jam dari Surabaya.
 Sebelum menuju Gresik, saya dan keluarga pergi berziarah ke makam nenek, kakek dan buyut. Ehmm.. jadi sedih lagi dech.. karena ini lebaran adalah lebaran pertama tanpa nenek. Beliau selalu tahu apa yang menjadi kesukaan saya. Pasti nggak akan percaya dech apa yang suka itu!! Sesuatu yang biasa dan kecil. Coba tebak??? Tahu nggak?? "permen yuppy" itu adalah favorit saya. Beliau selalu menyediakan dua kantong plastik yuppy untuk saya. Tapi sekarang nggak ada lagi yang kasih saya permen yuppy. Saya berharap yang semua yang terbaik untuk beliau. Semoga Tuhan menempatkan beliau ditempat yang indah disisi-Nya. Selamat Hari Raya Idul Fitri mbah... We love you <3

Akhirnya sampai juga di Gresik..
Setelah salam-salaman tempat yang saya tuju adalah meja makan.
Aneka makanan tersedia diatas meja makan mulai dari ketupat, sayur lodeh, bebek, bandeng bakar, risoles mayo, dan masih banyak lagi yang nggak bisa disebutin karena nggak tahu nama makanannya hehehe...
Dari semuanya yang paling saya suka bandeng bakar dan risoles mayo. That's really good..

Kenyang... saatnya bersantai
ohh iya, saya ingin memperkenalkan anggota baru dikeluarga besar kami. Tepatnya ponakan ketiga saya.
Namanya: Qirra Levana
Untuk nama lengkapnya tanya sama yang bersangkutan ya..hehehe
panggilannya keke..
Welcome to our big family keke <3
Semoga jadi anak yang baik dan berguna keke cantik.

Selain datang ke gresik untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan melihat keke. saya juga kangen dengan ponakan kedua saya namanya Fiorensa. Dia lagi aktif-aktifnya nih dan di bulan ini juga dia genap berusia 1 tahun.
ada penampakan disebelahnya haha.. itu kakak sepupu namanya Mas Deny. 
Note for u Mas: cepet-cepet buat ponakan baru ya untuk saya.
Coming soon....

Sudah sore nih..
waktunya pulang, tapi bukan pulang kerumah. saya dan keluarga akan berkunjung kerumah pakdenya mama. di daerah Surabayan. Aduh..pasti akan ada banyak makanan lagi tapi perut sudah nggak kuat lagi. Cukup untuk hari ini. Makasih Mbah Paman karena sudah menerima kami datang berkunjung.

Ini cerita hari ini... besok akan ada apa lagi ya..
bye..bye
 

See you



Tidak ada komentar:

Posting Komentar